Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 Bawa Aib, Gelandang Vietnam Beri Ultimatum Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 6 Februari 2024 | 11:03 WIB
Pemain timnas Vietnam, Nguyen Hoang Duc (kanan), sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Vietnam, Nguyen Hoang Duc (kanan), sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Gelandang Vietnam, Hoang Duc, ingin menjadikan Timnas Indonesia sebagai pelampiasan usai memberi aib kepada tim nasional negaranya di Piala Asia 2023.

Ancaman ditebar Hoang Duc yang baru saja pulih dari cedera untuk Timnas Indonesia jelang pertemuan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Hoang Duc hanya bisa menahan kekecewaan saat Vietnam dipermalukan Timnas Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Gelandang andalan Vietnam ini gagal mentas di Piala Asia 2023 setelah mendapat cedera jelang digelarnya turnamen tersebut di Qatar.

Hoang Duc pun menyesal karena itu, kini ia mengusung target besar bersama Timnas Vietnam usai kembali dari cedera yang dialaminya.

Baca Juga: Kurang dari Dua Bulan Jelang Lawan Timnas Indonesia, Vietnam Diselimuti Suasana Tegang

"Memasuki tahun 2024, saya bertujuan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh klub saya dengan lebih baik," ucap Hoang Duc.

"Dan mencoba untuk lebih meningkatkan diri dan berkontribusi lebih banyak kepada klub dan tim nasional."

"Di tahun 2023 lalu, banyak penyesalan buat saya."

"Cedera jelang turnamen besar seperti Piala Asia adalah sesuatu yang tidak diinginkan siapa pun dan Duc secara pribadi juga menyesalinya," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X