Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Main di SUGBK, Media Vietnam Syok: Panci Api yang Bikin Ngeri!

By Eko Isdiyanto - Kamis, 8 Februari 2024 | 19:51 WIB
Suporter Persija, The Jakmania, melakukan aksi koreografi dalam laga pekan kelima Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suporter Persija, The Jakmania, melakukan aksi koreografi dalam laga pekan kelima Liga 1 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

SUPERBALL.ID - Reaksi publik Vietnam usai dipastikan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Vietnam dihadapkan dua laga beruntun melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 21 dan 26 Maret 2024.

Duel leg pertama pada 21 Maret digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, sementara leg kedua di Hanoi.

Vietnam pun dibuat ngeri, meski diakui SUGBK sudah tak lagi dapat menampung penonton dan memecahkan rekor hingga dijuluki Panci Api.

Akan tetapi kengerian SUGBK untuk lawan Timnas Indonesia diakui Vietnam, teriakan para suporter membuat gemuruh stadion ini bikin minder.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Ditahan Imbang Persita, Persija Kembali Gagal Dapatkan Poin Penuh

Karena itu Timnas Vietnam asuhan Philippe Troussier diharapkan mampu mengatasi tekanan yang datang kepada mereka di laga nanti.

Apalagi Vietnam dituntut memetik kemenangan, suatu hal yang cukup mustahil dilakukan jika bermain di SUGBK sebagai lawan Timnas Indonesia.

"Pertandingan ini berlangsung pada pukul 20:30 (waktu Vietnam) pada tanggal 21 Maret, di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta (Indonesia)," tulis Dantri.com.

"Ini adalah lapangan sepak bola yang sangat terkenal, sangat familiar di dunia sepak bola Vietnam,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : dantri.com.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X