Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kecewa dan Takut Lionel Messi Tak Main Lagi, Pertandingan Timnas Argentina Vs Nigeria Dibatalkan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 10 Februari 2024 | 09:20 WIB
Lionel Messi hanya nonton di pinggir lapangan saat Inter Miami kalahkan tim Hong Kong XI pada laga uji coba (4/2/2024), fan minta uang kembali.
RTHK.HK
Lionel Messi hanya nonton di pinggir lapangan saat Inter Miami kalahkan tim Hong Kong XI pada laga uji coba (4/2/2024), fan minta uang kembali.

SUPERBALL.ID - Pertandingan antara Timnas Argentina dan Nigeria telah dibatalkan di tengah meningkatnya reaksi kekecewaan terhadap Lionel Messi yang tak bermain dalam laga Inter Miami di Hong Kong pekan lalu.

Inter Miami menjalani pertandingan persahabatan melawan Hong Kong Xi pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-1.

Empat gol Inter Miami masing-masing dicetak oleh Robert Taylor (40'), Lawson Sunderland (50'), Leonardo Campana (56'), dan Ryan Sailor (85').

Sedangkan gol tunggal milik Hong Kong XI dicetak oleh Henri Anier pada menit ke-43.

Namun, Messi gagal tampil satu menit pun dalam laga yang berlangsung di Stadion Hong Kong tersebut.

Baca Juga: Nasib 7 Jebolan La Masia yang Disebut Bakal Ikuti Jejak Messi, Satu Nama Jadi Rekan Bek Timnas Indonesia

Para penggemar yang telah membeli tiket pertandingan senilai 100 pound (Rp 1,9 juta) dibuat kecewa karena tidak bisa melihat aksi Messi di atas lapangan.

Penyelenggara pertandingan mengatakan mereka akan menawarkan pengembalian uang sebesar 50 persen setelah pemerintah Hong Kong mengkritik acara tersebut.

Pengembalian dana ini akan merugikan majalah dan merek gaya hidup Tatler Asia sebesar 5,7 juta pound atau sekitar Rp 112 miliar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X