Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Momen Kiper Vietnam Merasa Timnas Indonesia Sudah Selevel Jepang

By Eko Isdiyanto - Minggu, 11 Februari 2024 | 13:25 WIB
Kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen.
VFF
Kiper naturalisasi Vietnam, Filip Nguyen.

SUPERBALL.ID - Kiper Vietnam Filip Nguyen sempat melontarkan pernyataan menarik perihal level Timnas Indonesia saat ini yang dirasa sudah setara Jepang.

Tidak dipungkiri bahwa Vietnam tengah dibuat ketar-ketir dengan perkembangan sepak bola Indonesia, khususnya di level tim nasional.

Ketakutan itu muncul setelah Vietnam menelan kekalahan dari Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024.

Kekalahan itu membuat publik Vietnam terkejut, pasalnya selama ini The Golden Stars selalu dominan saat bertemu Timnas Indonesia.

Kenyataan semakin menyakitkan karena hasil itu sekaligus memastikan Vietnam tersingkir dari Piala Asia 2023 meski masih menyisakan satu laga.

Baca Juga: Merana di Piala Asia, Pemain Vietnam Berguru dengan Dua Bintang Man United Sebelum Lawan Timnas Indonesia

Meski hanya kalah tipis dengan skor 0-1, hasil itu menjadi tamparan besar untuk seluruh fan sepak bola Vietnam.

Menariknya, Vietnam sebenarnya sudah diperingatkan oleh kiper mereka sendiri perihal kekuatan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Hal itu disampaikan langsung kiper naturalisasi Vietnam dalam konferensi pers laga melawan Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023.

Filip Nguyen dengan tegas menyebut bahwa level kekuatan Timnas Indonesia saat ini sudah setara dengan Jepang, sayangnya hal itu tak banyak digubris.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.