Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Cetak Gol ke Gawang Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Februari 2024 | 18:28 WIB
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia bernama Jay Idzes tiba di Kantor Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Kamis (28/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia bernama Jay Idzes tiba di Kantor Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Kamis (28/12/2023).

SUPERBALL.ID - Target besar Jay Idzes usai gabung Timnas Indonesia dibeberkan, Vietnam bakal menjadi tim yang merasakan gol debut pemain Venezia itu.

Jay Idzes sudah tak sabar bermain untuk Timnas Indonesia usai proses naturalisasi WNI selesai pada Desember 2023.

Kemungkinan Jay Idzes bisa bermain untuk Timnas Indonesia terjadi pada Maret mendatang di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Agenda terdekat Timnas Indonesia melawan Vietnam sebanyak dua pertandingan di ajang tersebut, masing-masing pada 21 dan 26 Maret 2024.

Laga pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), lima hari berselang laga kedua digelar di Hanoi, Vietnam.

Baca Juga: Ketar-ketir Lihat Postur Tubuh Jay Idzes, Vietnam Tak Mau Kalah dan Pamer Pemain Jangkung Jelang Piala Asia 2023

Jika Jay Idzes benar dipanggil dan bisa memperkuat Timnas Indonesia, tentu laga debutnya akan terasa spesial karena dilakukan di SUGBK.

Di depan puluhan ribu suporter yang memadati stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tidak akan disia-siakan pemain keturunan Belanda itu.

Jay Idzes mengaku sudah memasang target tinggi, Vietnam pun terancam jadi korban pertama gol debutnya untuk Timnas Indonesia.

Meski tak disebutkan secara blak-blakan oleh Jay Idzes, ia berharap bisa bermain di Maret mendatang dan langsung mencetak gol perdana.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.