Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tergusur Juniornya di FC Utrecht, Marc Klok Ingin Naikkan Level

By Eko Isdiyanto - Senin, 12 Februari 2024 | 21:12 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Marc Klok, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Marc Klok mengaku ingin menaikkan levelnya setelah posisinya di Timnas Indonesia tergusur juniornya di FC Utrecht.

Kekecewaan Marc Klok usai Piala Asia 2023 bukan karena tempatnya diambil sang junior di FC Utrecht meski kenyataannya demikian.

Selama Piala Asia 2023, Marc Klok yang biasanya selalu jadi langganan Shin Tae-yong hanya dipercaya bermain sekali sebagai pemain pengganti.

Shin Tae-yong lebih sering menurunkan duet Ivar Jenner bersama Justin Hubner, hal ini tak lepas dari kondisi fisik Marc Klok.

Gelandang Persib Bandung itu mengaku kondisi fisiknya berada di level paling rendah, padahal hanya bermain 14 menit selama Piala Asia 2023.

Baca Juga: Aymen Hussein, Si Penghancur Jepang di Piala Asia 2023 Punya Harga Pasaran Setara Gelandang Persib Bandung

Tak puas dengan kualitas fisik yang dimiliki, Klok mengaku ingin meningkatkan level kebugarannya saat dirinya merasa terjebak di zona nyaman.

Hal itu diakui Klok, ia menyadari apa yang perlu ia perbaiki meski Persib Bandung di bawah asuhan Bojan Hodak sudah menerapkan latihan porsi berat.

Langkah ini dinilai juga akan memberikan keuntungan bagi Persib Bandung jika memiliki pemain dengan kondisi fisik yang sangat prima.

"Saya pikir, kami tidak bisa tetap diam di zona nyaman saja," ucap Marc Klok seperti dikutip dari Superball.id dari Tribun Jabar.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.