Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Putus Asa Hadapi Masalah Finansial, Barcelona Bakal Jual 2 Mantan Bintang Liga Inggris

By Ragil Darmawan - Selasa, 13 Februari 2024 | 18:05 WIB
Xavi Hernandez memberi aplaus bagi suporter Barcelona usai laga Liga Spanyol melawan Atletico Madrid (3/12/2023). Xavi memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Barca pada akhir musim 2023-2024.
LLUIS GENE/AFP
Xavi Hernandez memberi aplaus bagi suporter Barcelona usai laga Liga Spanyol melawan Atletico Madrid (3/12/2023). Xavi memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Barca pada akhir musim 2023-2024.

SUPERBALL.ID - Pusing mengatasi masalah keuangan yang tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, Barcelona siap menjual sejumlah bintang di jendela transfer musim panas.

Juara bertahan Liga Spanyol itu telah mengalami musim yang buruk dan terpuruk karena beban situasi keuangan.

Barcelona menghadapi risiko yang sangat nyata untuk melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Mengingat musim mereka yang menyedihkan, hingga menyebabkan sang pelatih kepala Xavi mengumumkan kepergiannya, para petinggi klub sedang menjajaki cara mendatangkan bala bantuan di musim panas.

Namun pertama-tama, mereka perlu memotong tagihan gaji secara drastis.

Meskipun pemain seperti Gavi dan Pedri akan mendapatkan bayaran tertinggi, kecil kemungkinannya Barcelona akan menjual bintang mudanya tersebut.

Itu artinya, manajemen klub sedang mencari bintang senior lainnya.

Baca Juga: 5 Pertandingan Liverpool, Man City dan Arsenal yang Dapat Menentukan Perburuan Gelar Liga Inggris

Menurut laporan Marca, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror, para petinggi Barcelona tidak tahu berapa banyak ruang yang mereka miliki dalam anggaran mereka, sehingga membuat pencarian pengganti Xavi menjadi sulit.

Mereka sekarang ingin menjual sejumlah pemain untuk meringankan masalah keuangan mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X