Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kronologi Bus Real Madrid Tabrakan di Jerman, Jalur Darat 160 Km Nyaris Berakhir Tragis

By Eko Isdiyanto - Selasa, 13 Februari 2024 | 21:57 WIB
Bus rombongan Real Madrid terlibat tabrakan di Jerman pada Senin (12/2/2024).
dok-marca.com
Bus rombongan Real Madrid terlibat tabrakan di Jerman pada Senin (12/2/2024).

SUPERBALL.ID - Bus rombongan Real Madrid mengalami kecelakaan dalam perjalanan darat menuju Jerman jelang laga leg pertama melawan RB Leipzig di Liga Champions.

Real Madrid dijadwalkan melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 melawan RB Leipzig pada Rabu (14/2/2024).

Berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid bakal dijamu RB Leipzig di Stadion Red Bull Arena Leipzig dengan kapasitas 100 ribu penonton.

Sebelum itu, kejadian mengerikan lebih dulu dialami rombongan Real Madrid yang mengalami kecelakaan di Jerman saat harus menempuh 160 km perjalanan.

Jalur darat ditempuh skuad asuhan Carlo Ancelotti setelah menjadwal ulang perjalanan karena pemogokan di bandara Leipzig, mereka pun dialihkan ke Efurt.

Baca Juga: Bursa Transfer - Sikap Real Madrid terhadap Benzema Jadi Dorongan Besar bagi Man United dan Chelsea

Setibanya di Efurt pada Senin (12/2/2024), rombongan El Real harus menempuh jalur darat sepanjang 160 km menuju pusat Kota Leipzig, Steigenberger.

Dalam perjalanan tersebut, tepatnya ketika berada di jalan raya A4 antara Eichelborn dan Nohra, bus Real Madrid ditubruk minibus Toyota Avensis.

Pengemudi mobil disebut tak menghiraukan bus Real Madrid saat berpindah jalur, senggolan mengakibatkan kaca spionnya pecah.

Rombongan skuad El Real sempat berhenti sejenak untuk mengecek tingkat kerusakan, beruntung tak ada pemain Real Madrid yang terluka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X