Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia U-23 2024 - Timnas U-23 Indonesia Full Pemain Abroad, Sumardji: Masih Nego

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Februari 2024 | 15:16 WIB
Skuad Timnas U-23 Indonesia.
MAKANBOLA.COM
Skuad Timnas U-23 Indonesia.

SUPERBALL.ID - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji berharap Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 diperkuat pemain abroad.

Menatap Piala Asia U-23 2024, Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan menjalani pemusatan latihan (TC) akhir Maret mendatang.

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas U-23 Indonesia disebut telah memilih 26 pemain untuk dipanggil menjalani TC untuk Piala Asia U-23 2024.

Meski begitu belum diketahui apakah semua nama tersebut bisa datang dan memperkuat Timnas Indonesia untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Sulit rasanya jika berharap para pemain yag dipanggil bakal bergabung semuanya, mengingat Piala Asia U-23 2024 tidak termasuk agenda resmi FIFA.

Baca Juga: Kekhawatiran Media Malaysia Usai Harimau Muda Batal Uji Coba Lawan Timnas U-23 Indonesia

Sehingga membuat klub yang diperkuat para pemain di atas berhak untuk tidak melepas pemain mereka ke Timnas U-23 Indonesia.

Apalagi mereka yang berstatus abroad, Sumardji selaku Ketua BTN sebenarnya berharap Timnas U-23 Indoensia diperkuat full pemain abroad.

Bergabungnya para pemain abroad bisa menjadi kunci lolosnya Timnas U-23 Indonesia hingga ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sejumlah pemain abroad yang dimaksud seperti Elkan Baggott (Bristol Rovers), Pratama Arhan (Suwon FC), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X