Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Tim Liga 1 2023 Bermarkas di Bali, Stefano Cugurra Protes Rumput Bakal Rusak

By Eko Isdiyanto - Rabu, 14 Februari 2024 | 22:28 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United Stefano Cugurra sedikit protes penggunaan Stadion Kapten I Wayan Dipta oleh 4 klub kontestan Liga 1 2023/2024, takut rumput rusak.

Seiring berjalannya putaran kedua Liga 1 2023, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United dilanda keresahan soal penggunaan stadion.

Pasalnya Stadion Kapten I Wayan Dipta yang jadi markas Bali United saat ini bakal digunakan tiga tim lain kontestan Liga 1 2023.

Selain Bali United, tiga tim lain yang bakal menggunakan stadion tersebut antara lain Persija Jakarta, Persikabo 1973 dan Arema FC.

Terlepas dampak positif yang didapatkan, Stefano Cugurra cenderung khawatir dengan dampak negatif yang ditimbulkan mendatang.

Baca Juga: Masih Terikat Kontrak di Bali United, Teco Mengaku Siap Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Sosok yang akrab disapa Teco itu mengaku takut rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi rusak karena padatnya intensitas penggunaan.

Jika untuk menggelar pertandingan saja, menurut Teco masih bisa ditolerir tetapi akan jadi masalah ketika juga dipakai untuk latihan.

Rumput lapangan bisa mengalami kerusakan jika tidak dirawat dengan benar meski hanya satu tim yang memakainya, dalam kasus ini ada 4 tim.

Sehingga kemungkinan rumput mengalami kerusakan pun akan semakin besar dan ini menjadi masalah serius bagi Teco.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Kompas.com, BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X