Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Sudah Lama Prediksi Hancurnya Vietnam di Tangan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 16 Februari 2024 | 16:01 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Kehancuran Vietnam sudah jauh hari diprediksi Park Hang-seo, bahkan diucapkan ketika masih berada di puncak kesuksesan.

Kekalahan dari Timnas Indonesia yang berbuntut kegagalan di Piala Asia 2023 ternyata memiliki dampak luar biasa terhadap sepak bola Vietnam.

Hingga momen puncak kejatuhan Vietnam seperti yang sudah diprediksi jauh sebelumnya oleh sang mantan pelatih, Park Hang-seo.

Ya, Park Hang-seo sudah lama memperingatkan bahwa akan ada waktu di mana Vietnam mengalami kehancuran di level tim nasional.

Karena itu, Park Hang-seo tak mau banyak sesumbar dengan prestasi yang ia torehkan bersama Vietnam, mengingat ada hal yang dikhawatirkan.

Baca Juga: Ranking FIFA Merosot Drastis Gara-gara Timnas Indonesia, Ini Reaksi Fans Vietnam

Yakni masa di mana kehancuran tengah melanda sepak bola Vietnam, dan menurut publik lokal masa itu sedang terjadi sekarang.

Mayoritas publik Vietnam merasa kualitas Philippe Troussier masih di bawah pengganti Park Hang-seo, maka wajar banyak kritik yang menyerangnya.

Hasrat selalu memetik kemenangan dalam pertandingan yang diinginkan publik Vietnam masih belum bisa diwujudkan Troussier.

"Apa yang baik hari ini juga bisa jatuh ke neraka suatu hari nanti," ucap Park Hang-seo seperti dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X