Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia dan Malaysia Bersaing dengan Dua Negara Lain untuk Gelar Laga Timnas Argentina

By Ragil Darmawan - Sabtu, 17 Februari 2024 | 11:41 WIB
Skuad timnas Argentina (skuat timnas Argentina) sedang berfoto bersama jelang berlaga pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas Argentina (skuat timnas Argentina) sedang berfoto bersama jelang berlaga pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Timnas Argentina disebut-sebut akan kembali bertanding di Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Tim Tango sebelumnya pernah bermain di Jakarta menghadapi Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Duel kedua tim saat itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Argentina yang tidak diperkuat oleh Lionel Messi, Angel di Maria dan Nicolas Otamendi.

Bermain di depan pendukung sendiri, Timnas Indonesia sempat membuat Argentina kesulitan mencetak gol.

Gol pembuka akhirnya baru tercipta di menit ke-38 melalui Leandro Paredes dan menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Memasuki babak kedua, Argentina mampu menggandakan keunggulan berkat gol yang dicetak oleh Cristian Romero pada menit ke-55.

Baca Juga: Kecewa dan Takut Lionel Messi Tak Main Lagi, Pertandingan Timnas Argentina Vs Nigeria Dibatalkan

Di kesempatan yang akan datang, Argentina berpeluang kembali ke Indonesia, tapi bukan untuk bertanding melawan Skuad Garuda.

Indonesia hanya akan dijadikan venue untuk menggelar pertandingan persahabatan antara Argentina kontra Nigeria dan Pantai Gading bulan depan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X