Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Jepang Terkejut Lihat Pemain Timnas Vietnam Doyan Makan Mi Instan Sebelum Tidur

By Eko Isdiyanto - Minggu, 18 Februari 2024 | 19:03 WIB
Timnas Vietnam menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
VFF.ORG.VN
Timnas Vietnam menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Fakta tak terduga soal pemain Vietnam diungkap pelatih asal Jepang, Toshiya Miura, yang terkejut dengan kebiasaan sebelum tidur mantan anak asuhnya.

Toshiya Miura merupakan mantan pelaih Timnas U-23 Vietnam, ditunjuk pada 2014 dan dikontrak hingga 2016.

Saat itu, sosoknya menjadi sorotan publik Asia Tenggara karena memutuskan berkarier di Vietnam, karena statusnya yang mentereng.

Toshiya Miura merupakan mantan pelatih dua klub top Liga Jepang, Vissel Kobe dan Venforet Kofu, tak heran keputusannya ke Vietnam jadi sorotan.

Selain melatih Vietnam, Toshiya juga sempat menjabat pelatih Timnas U-20 Thailand meski hanya selama beberapa bulan saja pada 2023.

Baca Juga: Media Vietnam: Kita Punya Van Hau, Tidak Akan Kalah Lawan Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Sedikit cerita menarik dari Miura saat melatih Timnas U-23 Vietnam dibongkar media lokal setempat, hal ini berkaitan dengan kebiasaan pemain.

Di mana para pemain Timnas Vietnam asuhannya sering memasak dan mengonsumsi mi instan setiap sebelum tidur di malam hari.

Kebiasaan itu membuat Miura kesal dan merasa tak puas dengan kondisi sepak bola Vietnam, suatu hal yang tak bisa dipahami sebagai pelatih.

"Ahli strategi Jepang juga merasa tidak puas dengan sepak bola Vietnam," ucap Toshiya Miura seperti dikutip SuperBall.id dari TheThao247.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X