Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pantas Diincar Banyak Orang, Shin Tae-yong Pamerkan Keistimewaan Pelatih Timnas Indonesia ke Publik Korea

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Februari 2024 | 13:58 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.
THE-AFC.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.

SUPERBALL.ID - Fasilitas untuk pelatih Timnas Indonesia dari PSSI membuat terkejut Shin Tae-yong sampai dipamerkan ke publik Korea Selatan.

Memasuki masa purnabakti sebagai pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ungkap fasilitas mewah yang diberikan PSSI untuknya selama ini.

Menariknya, pernyataan itu tak dilontarkan di depan masyarakat Indonesia, tetapi kepada publik Korea Selatan lewat kanal YouTube Park Moon-sung.

Lewat siaran langsung kanal YouTube tersebut, Shin Tae-yong menceritakan perasaannya usai membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Shin Tae-yong menyebut prestasi yang ia torehkan memang tak sebagus Guus Hiddink saat menukangi Timnas Korea Selatan.

Baca Juga: Timnas Amburadul, Media Korea Klaim Shin Tae-yong Bisa Jadi Penyelamat

Namun, Shin Tae-yong merasa lebih populer bahkan dianggap seperti pahlawan nasional setelah membawa Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kamu ke Indonesia dan bisa mengantarkannya ke babak 16 besar [Piala Asia 2023]," ucap Shin Tae-yong.

"Tetapi saya jelas tak sebagus Coach [Guus] Hiddink, tetapi saya lebih populer di sana, seperti seorang pahlawan nasional," imbuhnya.

Lantas fasilitas apa yang didapat Shin Tae-yong selama menjadi pelatih Timnas Indonesia sampai ia banggakan ke publik Korea Selatan?


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X