Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi! Bukan Korea Selatan, Park Hang-seo Dikontrak 5 Tahun Klub Kasta Ketiga Liga Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Februari 2024 | 19:56 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dalam konferensi pers menjelang tampil di Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Park Hang-seo resmi dikontrak selama lima tahun, bukan oleh Timnas Korea Selatan, melainkan klub kasta ketiga Liga Vietnam, Bac Ninh Club.

Santer dikabarkan jadi pelatih Timnas Korea Selatan pengganti Juergen Klinsmann, Park Hang-seo justru menerima pinangan klub divisi tiga Vietnam.

Park Hang-seo melalui manajemennya, DJ Management, mengumumkan secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Bac Ninh Club selama lima tahun.

Kontrak tersebut mengikat Park Hang-seo hingga akhir Januari 2029, sosoknya diharap memberi kontribusi penting untuk perkembangan klub.

Khususnya membuat klub kasta ketiga Liga Vietnam itu menjadi tim profesional, lantas sebagai apa Park Hang-seo di sana?

Baca Juga: Bukan Shin Tae-yong atau Park Hang-seo, Media Korea Ungkap Dua Calon Pengganti Juergen Klinsmann

Tentunya bukan seorang pelatih kepala, nama besar Park Hang-seo di Vietnam terlalu rendah jika diminta menukangi klub kasta ketiga.

Sementara sosoknya banyak diperebutkan negara-negara di Asia Tenggara, termasuk sempat dirumorkan melatih Timnas Thailand usai memecat Alexandre Polking.

Park Hang-seo juga masuk dalam salah satu kandidat pelatih Timnas Korea Selatan pengganti Juergen Klinsmann yang berakhir dipecat.

Tepat setelah Timnas Korea Selatan tersingkir dari Piala Asia 2023 dan mencuatnya konflik antarpemain di tubuh Taeguk Warriors.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X