Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Keturunan Disiapkan PSSI untuk Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam, Siapa?

By Eko Isdiyanto - Selasa, 20 Februari 2024 | 17:42 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2024).

SUPERBALL.ID - Ketum PSSI Erick Thohir akan mempercepat proses naturalisasi dua pemain keturunan agar bisa dimainkan Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Timnas Indonesia diprediksi bakal ketambahan dua pemain keturunan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada Maret mendatang.

Dua pertandingan melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024, laga pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Di laga ini Timnas Indonesia diharap meraih hasil maksimal sebelum melakoni pertandingan selanjutnya di Hanoi, Vietnam sebagai tamu.

Karena itu persiapan matang pun harus dilakukan Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia saat ini pasca Piala Asia 2023.

Baca Juga: Permainan Timnas Indonesia Jelek? Nova Arianto: Level Kita Sudah Berbeda!

Termasuk menambah personel dari proses naturalisasi yang sedang berjalan, setidaknya ada 4 pemain keturunan yang sedang dalam proses.

Di antaranya Nathan Tjoe-A-On, Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye, di mana dua di antaranya akan coba dipercepat PSSI.

Hal ini disampaikan langsung Ketum PSSI, pada Selasa (20/2/2024) saat ditemui BolaSport.comdi Kantor Daareksa, Jakarta Pusat.

Pertandingan melawan Vietnam sangat penting demi mengatrol posisi Timnas Indonesia di tabel klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X