Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kepada Media Korea, Shin Tae-yong Ramal Masa Depan Timnas Indonesia: Cerah!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Februari 2024 | 15:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat laga antara skuad Garuda melawan Jepang dalam laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024).
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat laga antara skuad Garuda melawan Jepang dalam laga terakhir Grup D Piala Asia 2023, di Stadion Al Thumama, Doha, Rabu (24/1/2024).

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong percaya diri menyebut masa depan Timnas Indonesia cerah dengan para pemain muda yang mengisi skuad Garuda saat ini.

Pernyataan itu dilontarkan Shin Tae-yong kepada salah satu media Korea, Best Eleven dalam wawancara ekslusif beberapa waktu yang lalu.

Alih-alih bicara kesempatan melatih Korea Selatan lagi, Shin Tae-yong justru membanggakan progres Timnas Indonesia di depan publik Negeri Gingseng.

Seperti yang diketahui bersama nama Shin Tae-yong masuk dalam kandidat calon pelatih Timnas Korea Selatan pengganti Juergen Klinsmann.

Namun Shin Tae-yong seperti enggan menanggapi rumor itu dan memilih membanggakan tim yang disebutnya saat ini, Timnas Indonesia.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akan Terbang ke Belanda dan Menetap Selama 2 Pekan untuk Cari Pemain Naturalisasi Baru

Shin Tae-yong seperti tak ingin melakukan kesalahan lagi seperti sebelumnya saat menyebut dirinya mendapat tawaran melatih timnas lain saat Piala Asia 2023 berlangsung.

Sebaliknya pujian setinggi langit dilontarkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia yang saat ini sedang berkembang dengan para pemain mudanya.

Pelatih berusia 53 tahun ini mengakui kerja keras para pemain muda Timnas Indonesia dan performa terbaik yang mereka berikan.

Tak sampai di situ, Shin Tae-yong bahkan tak ragu melontarkan pernyataan ke media Korea Selatan soal masa depan Timnas Indonesia yang cerah.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.