Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Tuchel di Balik Bobroknya Bayern Muenchen: Masalahnya Nggak Cuma Saya!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 24 Februari 2024 | 19:29 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel, mengaku tak terlalu kecewa usai timnya disingkirkan Manchester City di Liga Champions (19/4/2023).
CHRISTOF STACHE/AFP
Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel, mengaku tak terlalu kecewa usai timnya disingkirkan Manchester City di Liga Champions (19/4/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel buka suara usai disebut sebagai biang keladi bapuknya performa The Bavarian di kancah domestik.

Thomas Tuchel menolak disebut jadi satu-satunya biang masalah yang membuat Bayern Muenchen mengalami keterpurukan di musim ini.

Bayern Muenchen tak hanya terpuruk tapi juga terancam puasa gelar usai gagal memenangi Piala Super Jerman dan tersingkir dari DFB-Pokal.

Di Bundesliga, Bayern Muenchen terpaut cukup jauh dari Bayer Leverkusen yang semakin nyaman memimpin klasemen sementara.

Bahkan di Liga Champions pun nasib FC Hollywood juga tak lebih baik usai menelan kekalahan dari Lazio dengan skor 0-1 di leg pertama 16 besar.

Baca Juga: Bayern Muenchen Dianggap Pilihan yang Lebih Baik untuk Xabi Alonso Ketimbang Liverpool

Manajemen pun mengambil tindakan tegas dengan memecat Thomas Tuchel, ia diminta mengemasi barang-barangnya akhir musim 2023-2024.

Padahal Tuchel sebelumnya diikat kontrak hingga Juni 2025, apa daya salah satu putra terbaik Jerman itu pada akhirnya menerima keputusan klub.

Tuchel sebenarnya bukan tanpa perlawanan, ia coba membela diri meski diungkapkan setelah pemecatan dirinya.

Bahwa sebenarnya masalah yang terjadi di tubuh Bayern Muenchen tak hanya soal bagaimana ia membangun tim dan berhubungan dengan pemain.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X