Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Park Hang-seo Nggak Direken, KFA Serius Mau Tebus Shin Tae-yong?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 25 Februari 2024 | 16:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) kerucutkan daftar calon pelatih tim nasional, Shin Tae-yong masuk 5 besar, nama Park Hang-seo nggak direken.

Kursi panas pelatih Timnas Korea Selatan masih mencari pemiliknya, daftar nama calon pun mengerucut dengan Shin Tae-yong masuk di dalamnya.

Shin Tae-yong akan bersaing dengan empat nama lain, tiga di antaranya merupakan putra asli daerah sementara satu berasal dari luar negeri.

Menariknya di antara tiga putra asli Korea yang masuk bursa pelatih timnas tak ada nama eks pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Justru Shin Tae-yong coba diseriusi KFA dan satu nama asal Inggris, mantan pelatih Newcastle United dan West Bromwich Albion, Steve Bruce.

Baca Juga: Pemain Timnas Korea Selatan Ogah Dilatih Park Hang-seo, Shin Tae-yong Juga?

"Komite Penguatan Asosiasi Sepak Bola Korea mengadakan pertemuan kedua di Jongno Football Center di Seoul pada tanggal 24 (Februari 2024)," tulis Naver Sports.

"Untuk memilih calon pelatih tim nasional. Dari nama lokal ada pelatih Ulsan HD Hong Myung-bo, pelatih Jeju United Kim Hak-beom,"

"Pelatih timnas Indonesia Shin Taeyong dan mantan pelatih Gangwon FC Choi Yong-soo,"

"Mantan manajer West Brownwich Albion (Inggris) Steve Bruce menjadi nama dari luar Korea Selatan,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Naver.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.