Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rasa Percaya Diri Witan Sulaeman Dibikin Runtuh Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Maret 2024 | 21:28 WIB
Witan Sulaeman tampak sempat tertunduk saat ditarik keluar lapangan dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023 antara Bhayangkara FC versus Madura United di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Witan Sulaeman tampak sempat tertunduk saat ditarik keluar lapangan dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023 antara Bhayangkara FC versus Madura United di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).

SUPERBALL.ID - Kejadian tak terduga dialami Witan Sulaeman saat membela Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024, rasa percaya dirinya dibuat runtuh klubnya sendiri.

Witan Sulaeman tak bisa menahan rasa emosionalnya saat ditarik keluar pada menit ke-64 di laga Bhayangkara FC melawan Madura United, Kamis (29/2/2024).

Bertanding di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Melawai, Jakarta Selatan, Witan Sulaeman sebenarnya dipercaya sebagai starter.

Performanya juga tak buruk setelah berhasil membawa The Guardian unggul atas tamunya lewat gol yang ia ciptakan pada menit ke-19.

Sebelum turun minum, Bhayangkara FC sempat menggandakan keungulan lewat gol yang dicetak Matias Mier pada menit ke-45 lewat asis Witan Sulaeman.

Baca Juga: Soal Mie Instan, Pemain Timnas Indonesia Ngaku Hanya Bercanda Saja

Sedangkan Madura United baru bisa memperkecil kedudukan menit ke-56 lewat gol yang dilesakkan Yuda Editya.

Delapan menit setelahnya, tepatnya menit ke-64, barulah Witan Sulaeman ditarik keluar dan digantikan oleh Dendy Sulistyawan.

Tak terima dengan keputusan pelatih, Witan pun terlihat kesal ia sampai membanting botol minuman dan membuang rompi yang diberikan staf Bhayangkara FC.

Tidak sampai di situ, Witan bahkan tak ikut duduk di bangku cadangan dan langsung menuju ruang ganti pemain di sudut Stadion PTIK.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.