Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ilmu Kelas Eropa dari Nainggolan untuk Para Bek Bhayangkara FC

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 2 Maret 2024 | 23:16 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sempat protes saat berlaga di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sempat protes saat berlaga di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan dramatis Bhayangkara FC atas Madura United, Radja Nainggolan berikan ilmu kelas Eropa untuk para bek The Guardian.

Lima gol tercipta di laga Bhayangkara FC melawan Madura United yang digelar pada Jumat (1/2/2024) di Stadion Sekolah Ilmu Tinggi Kepolisian (STIK), Melawai, Jakarta Selatan.

Bhayangkara FC lebih dulu unggul 2-0 atas tamunya lewat gol Witan Sulaeman (19') dan Matias Mier (45') di babak pertama pertandingan.

Madura United sukses menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Yuda Editya (56') dan Muhammad Riski Afrisal (77').

Tiga poin di depan mata nyaris sirna andai The Guardian tak mendapat hadiah penalti saat laga memasuki menit ke-84.

Baca Juga: Madam Pang Ajukan Permintaan Khusus kepada Pelatih Timnas Thailand

Eksekusi penalti Junior Brandao memastikan tiga poin untuk Bhayangkara FC di kandang sendiri dan memastikan kemenangan atas Madura United.

Meski memastikan kemenangan, Radja Nainggolan punya catatan khusus terhadap lini bertahan Bhayangkara FC yang dinilai menunjukkan kesalahan individu.

Sesuatu yang tak bisa ditolerir, karena seharusnya para pemain bertahan bermain agresif untuk merebut bola tanpa harus menunggu.

Nainggolan juga mengaku sempat terkejut dengan para striker Madura United, namun tak banyak berpengaruh terhadap hasil pertandingan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.