Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man City Vs Man United Liga Inggris - Ten Hag Buka-bukaan Kondisi Internal Setan Merah

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 Maret 2024 | 18:32 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan sudah mulai kehilangan kontrol di ruang ganti tim asuhannya.

SUPERBALL.ID - Menjelang pertandingan akbar Liga Inggris 2023/2024 antara Manchester City melawan Manchester United, Erik ten Hag membeberkan kondisi internal Setan Merah.

Manchester United sedang tidak baik-baik saja jelang lawatan ke Stadion Etihad pada pekan ke-27 Liga Inggris, Minggu (3/3/2024).

Setelah rentetan kemenangan lima kali beruntun dipatahkan Fulham, hasil positif Nottingham Forest jadi satu-satunya modal berharga Man United.

Tak ada yang lebih baik dari itu, termasuk kondisi internal tim yang bisa membuat pecah kepala Erik ten Hag selaku manajer Setan Merah.

Ten Hag berani membuka kondisi timnya jelang lawatan ke markas Man City, hal ini tentu sangat riskan karena bisa dimanfaatkan lawan.

Baca Juga: Zinedine Zidane Ogah Jadi Pelatih Man United karena 2 Alasan Tak Terduga

Saat ini Ten Hag tengah menyusun strategi yang pas diterapkan ketika melawan tetangga mereka dalam derbi Manchester nanti.

Kelemahan terbesar Man United saat ini ada pada kedalaman pemain, di mana dua posisi vital diakui Ten Hag kekurangan pemain.

Di antaranya bek sayap dan gelandang, pria asal Belanda ini mencoba membuat rencana yang kreatif seperti yang ditunjukkan saat melawan Nottingham Forest.

Meski begitu, Ten Hag seharusnya sadar bahwa tim yang akan dilawannya nanti memiliki level berkali-kali lipat dari Nottingham Forest.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Manutd.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.