Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Man City Vs Man United Liga Inggris, Kalah Bisa Bikin Satu Skuad Setan Merah Dijual

By Eko Isdiyanto - Minggu, 3 Maret 2024 | 22:02 WIB
Rasmus Hojlund merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Luton Town pada matchweek 25 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Kennilworth Road, Minggu (18/2/2024).
PREMIERLEAGUE.COM
Rasmus Hojlund merayakan gol untuk Manchester United ke gawang Luton Town pada matchweek 25 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Kennilworth Road, Minggu (18/2/2024).

 

SUPERBALL.ID - Link live streaming Man City vs Man United laga pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024, kekalahan Setan Merah bisa jadi petaka satu skuad di akhir musim nanti.

Live streaming Man City versus Man United laga lanjutan Liga Inggris 2023, kabar tak sedap tengah berhembus ke kubu skuad asuhan Erik ten Hag.

Live streaming Man City melawan Man United digelar pada Minggu (3/3/2024) di Stadion Etihad, Manchester.

Pertandingan disiarkan langsung Vidio.com tepat pada pukul 22.30 WIB atau dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming bisa diakses lewat tautan yang tersedia di akhir artikel berikut ini.

Baca Juga: Erik ten Hag Incar Pemain yang Coba Direkrut Jose Mourinho Selama di Man United

Kekalahan dari Man City bisa jadi petaka bagi skuad Setan Merah, seiring datangnya sosok Sir Jim Ratcliffe yang ingin merombak tim.

Sir Jim Ratcliffe berhasil mengakuisisi 29 persen saham klub, tentu dana besar bakal disuntikkan guna membangun ulang tim.

Kabarnya ia juga mengincar Dan Asworth untuk mengisi jabatan direktur olahraga, perubahan skuad ini bisa saja kian mencuat jika Man United kalah dari Man City.

Menurut laporan Daily Mail, Ratcliffe dan seluruh timnya sedang menggodok rencana adanya perombakan skuad Manchester United.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Dailymail.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.