Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ingin Kejadian Tahun Lalu Terulang, PSSI-nya Malaysia: Jangan Ada Keributan dan Pemukulan Wasit Lagi!

By Ragil Darmawan - Selasa, 5 Maret 2024 | 10:31 WIB
Wakil Ketua Komite Kompetisi FAM, Md Dali Wahid.
FAM.ORG.MY
Wakil Ketua Komite Kompetisi FAM, Md Dali Wahid.

SUPERBALL.ID - Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang terlibat dalam insiden perkelahian di Piala Presiden dan Piala Remaja 2024.

Wakil Ketua Komite Kompetisi FAM, Md Dali Wahid, menjelaskan bahwa hal tersebut juga ditegaskan pada sesi pembekalan tim-tim yang bertanding.

Ia yang juga menjabat Wakil Ketua Komite Keamanan FAM ini mengatakan aspek keamanan akan lebih ditekankan menyusul pertandingan Piala Presiden dan Piala Remaja yang sebagian digelar di lapangan terbuka selain di stadion.

"Brifing hari ini banyak menyinggung tentang segala aturan yang harus dipatuhi dan hukum kompetisi," ujar Md Dali Wahid sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Bharian.com.my.

"Saya juga menyinggung soal keamanan karena pertandingan Piala Presiden dan Piala Remaja diadakan di lapangan terbuka dan ada juga yang di stadion."

"Kalau terbuka, seperti tahun lalu ada kejadian yang tidak diinginkan, misalnya perkelahian dan pemukulan terhadap wasit."

"Jadi kita berharap tahun ini kita tidak ingin hal itu terjadi."

"Saya sebagai Komite Keamanan akan mengambil tindakan tegas terhadap insiden yang terlibat dan kami memang akan fokus pada masalah keamanan," ujarnya.

Hal itu disampaikan Md Dali dalam jumpa pers usai acara pemungutan suara Piala Presiden dan Piala Remaja musim 2024 di Wisma FAM, Senin (4/3/2024).

Baca Juga: Sepak Bola Malaysia Semakin Brutal, Terjadi 3 Insiden Menyedihkan dalam 2 Bulan Terakhir


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X