Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Philippe Troussier Pusing Kehilangan Separuh Skuad, Vietnam Bakal Babak Belur Dihajar Timnas Indonesia di SUGBK?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 12:47 WIB
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat coba melewati pemain Vietnam pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024).
PSSI
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat coba melewati pemain Vietnam pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1/2024).

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia berkesempatan menghajar Vietnam yang kehilangan separuh skuadnya jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK.

Duel melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar pada 21 dan 26 Maret 2024, laga pertama dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Vietnam dalam kondisi sedang tidak baik-baik saja untuk laga tersebut, media lokal mengabarkan sang pelatih Philippe Troussier masih dibuat pusing dengan pemain yang cedera.

Bagaimana tidak demikian, Troussier dipastikan kehilangan separuh skuad utama jelang melawat ke Jakarta nanti karena cedera.

Masalah yang seharusnya bisa diselesaikan usai tampil di Piala Asia 2023, namun nyatanya masih menjadi momok menakutkan bagi Troussier.

Baca Juga: Doan Van Hau Cedera, Philippe Troussier Kesulitan Cari Sosok Pengganti Jelang Lawan Timnas Indonesia

Total ada lima pemain andalan Timnas Vietnam yang saat ini masih dibekap cedera dan tidak diketahui kapan akan pulih.

Para pemain tersebut yakni Dang Van Lam (kiper), Que Ngoc Hai (bek), Doan Van Hau (bek sayap), Hung Dung (gelandang) dan Tuan Anh (gelandang).

"Timnas Vietnam kehilangan separuh skuadnya pada laga melawan Indonesia," tulis TheThao247.vn.

"Pelatih Troussier masih pusing dengan permasalahan cedera yang dialami timnas Vietnam."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X