Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan Vietnam Tidak Senang Lihat Van Hau Pulang dari Pemulihan Cedera di Singapura

By Eko Isdiyanto - Rabu, 6 Maret 2024 | 15:36 WIB
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kiri timnas Vietnam, Doan Van Hau, sedang menyanyikan lagu kebangsaan jelang berlaga pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023.

SUPERBALL.ID - Jelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, fan Vietnam tak senang melihat kepulangan Doan Van Hau dari pemulihan cedera.

Selama kurang lebih sepekan sudah Doan Van Hau menjalani pemulihan cedera di Singapura sejak akhir Februari 2024.

Doan Van Hau akhirnya pulang ke Vietnam, namun kepulangan bek kiri andalan timnas berjuluk The Golden Star itu tak membuat publik senang.

Pasalnya, masyarakat Vietnam tidak mendapat kepastian apakah Doan Van Hau sudah sembuh dari cedera yang diderita atau belum.

Padahal tenaganya dibutuhkan saat Vietnam melakoi dua pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Padahal Baru Rencana, Vietnam Sudah Keder Dulu Melihat Para Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Ketidakjelasan status Van Hau saat ini membuat kemungkinan ia absen melawan Timnas Indonesia semakin menguat.

Publik Vietnam lewat salah satu medianya bahkan mengklaim kepulangan Van Hau usai menjalani pemulihan justru membuat Philippe Troussier semakin khawatir.

"Kembalinya Doan Van Hau dari Singapura malah membuat Philippe Troussier semakin pusing," tulis TheThao247.vn.

"Van Hau diketahui sudah berada di Vietnam pada Selasa (5/3/2024) lalu, hal itu terlihat dari unggahan foto sang istri (Doan Hay My) di media sosial."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X