Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berobat ke Singapura Nggak Berhasil, Doan Van Hau Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 Maret 2024 | 15:05 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Doan Van Hau dipastikan absen membela Vietnam melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena belum sembuh dari cedera.

Nasib malang Doan Van Hau belum habis karena cedera, kembali akan melewatkan laga Timnas Vietnam di ajang bergengsi setelah Piala Asia 2023.

Doan Van Hau dipastikan absen dalam dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia pada 21 dan 26 Maret 2024.

Cedera tak kunjung pulih membuat tim pelatih Vietnam enggan mengambil risiko berlebih dengan memanggil pemain berusia 24 tahun itu.

Dilansir SuperBall.id dari Dantri.com, informasi dari staf kepelatihan Vietnam memastikan Philippe Troussier tidak akan memanggil Van Hau.

Baca Juga: Media Vietnam: Timnas Indonesia Jadi Tim Paling Terinternasionalisasi

"Karena sedang dalam proses pemulihan cedera, Doan Van Hau tidak akan dipanggil oleh pelatih Philippe Troussier ke Timnas Vietnam," tulis Dantri.com.

"Untuk persiapan dua pertandingan melawan Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026."

"Informasi dari staf kepelatihan tim Vietnam, Doan Van Hau masih dalam proses pemulihan cedera."

"Oleh karena itu, bek asal Thai Binh tersebut tidak masuk dalam rencana pelatih Philippe Troussier untuk digunakan dalam pertemuan ini," imbuh mereka.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : dantri.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X