Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSBS Biak Bakal Punya 2 Markas di Liga 1 2024, Kandang Persija Mau Diserobot

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Maret 2024 | 18:45 WIB
Selebrasi skuad PSBS Biak pada laga final Liga 2 2023/2023 leg II kontra Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024).
PSBS BIAK
Selebrasi skuad PSBS Biak pada laga final Liga 2 2023/2023 leg II kontra Semen Padang FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024).

SUPERBALL.ID - Persiapan PSBS Biak menyambut Liga 1 2024 tak main-main, dua stadion berbeda rencananya bakal jadi markas skuad berjuluk Badai Pasifik ini.

Rencana ini diungkap langsung manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, usai timnya tak bisa menggunakan Stadion Cenderawasih musim depan.

Untuk mengatasi permasalahan itu, Yan Permenas Mandenas telah menyiapkan alternatif dengan dua stadion sekaligus di tempat berbeda.

Dilansir SuperBall.id dari BolaSport.com, Yan Permenas Mandenas akan menyiapkan stadion di Jayapura dan Jakarta untuk mengarungi musim Liga 1 2024.

"Yang pasti jika kami tidak bermain di Biak pasti kami bermain di Jayapura," ucap Mandenas.

Baca Juga: PSBS Biak Libas Persiraja Banda Aceh, Liga 1 Diramaikan Perwakilan Papua Lagi Musim Depan

"Kami bermain di Jayapura tapi kita akan memilih dua homebase."

"Mungkin satu homebase di Jayapura, satu homebase lagi di Jakarta," imbuhnya.

Untuk di Jayapura, Mendenas mengincar tiga stadion dan akan dilihat kembali mana yang lolos verifikasi dari pihak penyelenggara.

Di antaranya Stadion Barnabas Yowe, Stadion Lukas Enembe atau Papua Bangkit dan Stadion Mandala Jayapura.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X