Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

H-7 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Federasi Vietnam Kirim Tim Khusus ke Jakarta

By Eko Isdiyanto - Kamis, 14 Maret 2024 | 22:05 WIB
Timnas Vietnam menjadi juru kunci Grup D Piala Asia 2023 karena selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan.
VFF.ORG.VN
Timnas Vietnam menjadi juru kunci Grup D Piala Asia 2023 karena selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan.

SUPERBALL.ID - Sepekan jelang laga melawan Timnas Indonesia, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengirim tim khusus ke Jakarta guna membantu pekerjaan Philippe Troussier.

Federasi Vietnam melalui Wakil Presiden Tran Anh Tu memastikan mendukung penuh Philippe Troussier dalam lawatan ke Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sesuai dengan pernyataan Tran Anh Tu sebelumnya, dirinya memastikan Federasi Vietnam tak hanya menaruh kepercayaan besar kepada Troussier.

Akan tetapi juga siap dalam memberikan dukungan, guna lawatan ke Indonesia berjalan baik dan bisa meraih hasil sesuai yang diharapkan.

Philippe Troussier dan rombongan Timnas Vietnam akan bersua Timnas Indonesia pada 21 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam - FIFA Kirim Delegasi untuk Pantau Keamanan di Stadion GBK

Federasi Vietnam menyadari benar kondisi timnas mereka yang saat ini tengah dihantam badai cedera pemain, solusi mengatasi permasalahan itu pun dilimpahkan ke Troussier.

Tran Anh Tu menegaskan bahwa VFF yakin Philippe Troussier memiliki solusi atas kesulitan yang dialami Vietnam melawan Timnas Indonesia.

"Kami dan pelatih Troussier melakukan pertemuan untuk membahas rencana tim Vietnam menghadapi dua pertandingan mendatang dengan Indonesia," ucap Tran Anh Tu.

"Terlihat tim Vietnam sedang menghadapi kesulitan dengan banyaknya pemain yang absen karena cedera."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X