Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesa Rasa Belanda, Komentar Erick Thohir Disorot Tajam Publik Vietnam

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Maret 2024 | 15:16 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat hadir di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Gara-gara menanggapi ocehan pemain Vietnam soal Timnas Indonesia rasa Belanda, Erick Thohir tengah jadi perbincangan hangat publik Negeri Nasi.

Publik Vietnam ramai-ramai menyoroti komentar Erick Thohir yang menanggapi pernyataan Do Duy Manh soal Timnas Indonesia rasa Belanda.

Menurut Erick Thohir, komentar yang dilontarkan Do Duy Manh tak lepas karena kekhawatiran yang tengah melanda skuad Vietnam.

Jelang kembali bertemu Timnas Indonesia setelah Piala Asia 2023, dua pertandingan akan dilakoni Vietnam melawan skuad Garuda.

Tepatnya pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, menatap dua laga itu Do Duy Manh melontarkan pernyataan menohok.

Baca Juga: Pandangan Publik Vietnam soal Horornya Gelora Bung Karno Markas Timnas Indonesia, Disebut sebagai Panci Panas!

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku bingung dan tidak tahu apakah Vietnam nanti bertanding melawan Timnas Indonesia atau Belanda.

Karena saking banyaknya pemain naturalisasi dari Belanda yang masuk skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong saat ini.

"Sebelumnya, Indonesia bukanlah lawan yang mudah," ucap Do Duy Manh.

"​​Mereka memiliki cara bermain yang galak dan agresif, dan sekarang kami sudah naturalisasi dengan banyak orang,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id, Thethao247.vn, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X