Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sadar Nggak Bisa Menang di Gelora Bung Karno, Vietnam Targetkan Imbangi Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Maret 2024 | 17:29 WIB
Timnas Vietnam menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
VFF.ORG.VN
Timnas Vietnam menelan kekalahan 0-1 dari Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Vietnam diminta imbang melawan Timnas Indonesia saat menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Vietnam boleh saja unggul di tabel klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 atas Timnas Indonesia dengan raihan 3 poin berbanding satu poin.

Hanya saja publik Vietnam saat ini tengah dilanda keresahan jelang melakoni dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia.

Hal itu tak lepas dari masalah internal Vietnam yang nyaris menyentuh separuh skuad karea cedera, selain itu kekuatan Timnas Indonesia yang bertambah kuat.

Melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Vietnam akan lebih dulu bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 21 Maret.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tanpa Asnawi Mangkualam, Vietnam Tetap Pusing Lihat Penggantinya

Sebelum menjamu skuad Garuda di Hanoi, tepatnya di Stadion My Dinh pada 26 Maret 2024.

Menatap laga di Gelora Bung Karno, Vietnam diminta sadar diri tidak bisa memetik kemenangan atas Timnas Indonesia.

Publik Vietnam hanya menginginkan skuad Philippe Troussier bisa mencuri satu poin dari Gelora Bung Karno dan tidak kalah.

Menurut mereka saat ini Timnas Indonesia berbeda dengan skuad yang dahulu, kini Shin Tae-yong disebut memiliki pasukan terkuatnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X