Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Vietnam Sesumbar Beri Kejutan SUGBK: Mentalku Siap untuk Timnas Indonesia!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 15 Maret 2024 | 20:10 WIB
Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh, merayakan gol ke gawang Timnas Indonesia di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022.
SOHA.VN
Striker Timnas Vietnam, Nguyen Tien Linh, merayakan gol ke gawang Timnas Indonesia di laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Sesumbar striker Vietnam, Nguyen Tien Linh sudah siap mental kejutkan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Nguyen Tien Linh sudah tak sabar segera memainkan laga di SUGBK melawan Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tak peduli luar biasanya SUGBK, Nguyen Tien Linh sudah menyiapkan mental untuk mengejutkan Timnas Indonesia di depan suporternya.

Nguyen Tien Linh merupakan satu dari beberapa striker yang dibawa Philippe Troussier ke Indonesia, di saat sosoknya banyak dikritik fan dalam negeri.

Namun performa di kompetisi lokal yang biasa-biasa saja tak menahan sang striker untuk sesumbar besar kepada Timnas Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Blak-blakan Kepastian Naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen

Penyerang Binh Duong berusia 26 tahun itu mengaku bakal mengejutkan seisi Gelora Bung Karno lewat aksinya nanti melawan skuad Garuda.

Dilansir Superball.id dari Soha.vn, Tien Linh mengaku magis mengerikan Gelora Bung Karno bagi para pemain Vietnam akan sangat terasa di laga nanti.

Stadion ini menurut Tien Linh dua kali lebih besar dari Stadion My Dinh dan harus melawan Timnas Indonesia dengan gaya bermain yang tidak menyenangkan.

Karena itu Tien Linh mengaku dirinya sudah menyiapkan mental sebelum bermain di SUGBK, akan banyak kejutan yang diberikan ke skuad Garuda.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X