Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gocekan Kurnia Meiga, Profesor Mata Kiriman Erick Thohir Pun Dibohongi

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Maret 2024 | 14:06 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kiri), sedang memberikan keterangan kepada awak media terkait bantuan untuk Kurnia Meiga (kanan) di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kiri), sedang memberikan keterangan kepada awak media terkait bantuan untuk Kurnia Meiga (kanan) di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Misteri di balik penyebab Kurnia Meiga menderita penyakit mata, fakta mengejutkan kembali diungkap oleh sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir.

Pada Mei 2023, Kurnia Meiga mendapat bantuan dari Erick Thohir guna pemulihan penyakit mata yang dideritanya hingga saat ini.

Erick Thohir secara khusus mengirim dokter untuk langsung menangani Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir pun masih setia menemani saat itu.

Namun, muncul fakta mencengangkan diungkap Azhiera Adzka Fathir yang kini sudah berstatus mantan istri Kurnia Meiga pasca cerai tahun lalu.

Dari mulut Azhiera terlontar pengakuan bahwa Kurnia Meiga berani berbohong kepada dokter yang dikirim Ketum PSSI untuk membantunya itu.

Baca Juga: Pengakuan Mantan Istri Ditipu Dukun, Beli Sapi Satu Ton untuk Ritual Penyembuhan Santet Kurnia Meiga

Azhiera menegaskan bahwa kebohongan Kurnia Meiga ini di saat mantan suaminya ditanya oleh dokter apakah ia mengonsumsi minuman beralkohol.

Tanpa merasa bersalah, Meiga menjawab tidak minum alkohol meski Azhiera saat itu paham bahwa dokter tersebut tidak bisa dibohongi.

Azheira juga menyebut saat itu Meiga selalu berkelit dan mengelak ketika diberi penjelasan bahwa sakit yang dideritanya karena konsumsi alkohol.

Padahal yang memberi penjelasan sudah kelas profesor mata dan sudah memvonis penyakit mata yang diderita Meiga karena alkohol serta sulit disembuhkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X