Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengakuan Mantan Istri Ditipu Dukun, Beli Sapi Satu Ton untuk Ritual Penyembuhan Santet Kurnia Meiga

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Maret 2024 | 10:44 WIB
Azhiera Adzka Fathir menjadi salah satu sosok yang disorot imbas KDRT yang pernah dialaminya sejak awal menikah dengan Kurnia Meiga.
dok-Youtube Denny Sumargo dan Melaney Ricardo
Azhiera Adzka Fathir menjadi salah satu sosok yang disorot imbas KDRT yang pernah dialaminya sejak awal menikah dengan Kurnia Meiga.

SUPERBALL.ID - Pengakuan mengejutkan kembali datang dari Adzhiera Adzka Fathir, ditipu dukun usai beli sapi satu ton untuk penyembuhan Kurnia Meiga yang mengaku kena santet.

Azhiera Adzka Fathir mengaku pernah membeli sapi seberat satu ton untuk penyembuhan Kurnia Meiga yang merasa dirinya terkena santet.

Pembelian sapi dengan seberat itu dilakukan sebagaimana saran dari dukun agar penyakit Kurnia Meiga bisa segera disembuhkan.

Sapi seberat satu ton pun sudah dibeli Azhiera, sebagai syarat yang sudah ditetapkan oleh dukun tersebut untuk proses penyembuhan.

Ia juga telah membelikan tiket pesawat kepada dukun tersebut agar bisa datang ke kediamannya di Jakarta.

Baca Juga: Pesan Kurnia Meiga untuk Mantan Istri dan Anak Usai Aibnya Dibongkar ke Publik: Jangan Menghina Saya

Namun, kedatangan sang dukun yang dinanti untuk proses penyembuhan mantan suaminya tak kunjung menampakkan batang hidung.

Padahal saat itu Azhiera sudah memasang tenda di kediamannya guna menyambut dukun tersebut, tetapi hasilnya sangat nihil dan jauh dari harapan.

Apa daya bagi seorang Azhiera yang saat itu memang sempat percaya bahwa Kurnia Meiga terkena santet, hingga salah satu tetangga memperkenalkannya dengan dukun tersebut.

Azhiera mengaku tak masalah keluar banyak uang, untuk membeli sapi seberat satu ton itu ia merogoh gocek hingga Rp 40 juta.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Berbagai sumber

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X