Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Kapten Arema Indonesia Buka Suara soal Skandal Kurnia Meiga

By Eko Isdiyanto - Selasa, 12 Maret 2024 | 13:46 WIB
Gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-1
japrit
Gelandang Arema FC, Ahmad Bustomi, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-1

SUPERBALL.ID - Terungkapnya skandal Kurnia Meiga ke publik membuat eks kapten Arema Indonesia sekaligus mantan rekan setimnya angkat bicara, Ahmad Bustomi.

Kurnia Meiga tengah menjadi bahan yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini, bukan karena prestasi di masa lalu bersama Timnas Indonesia.

Akan tetapi karena nuansa negatif, seiring nama Kurnia Meiga yang disorot karena kehidupannya kini yang terbilang nelangsa.

Sempat mendapat simpatik publik Tanah Air usai diketahui telah dicerai sang istri dalam kondisi sakit, fakta mencengangkan pun akhirnya terungkap.

Azheira Adzka Fathir, selaku mantan istri Kurnia Meiga membeberkan semua bobrok sang suami selama 9 tahun menjalani pernikahan.

Baca Juga: Susul 6 Pemain Timnas Indonesia di Total Football, Kurnia Meiga Terharu Bisa Merumput Lagi

Diketahui bahwa dalam perjalanan pernikahannya, Azhiera telah menjadi korban perselingkuhan dan KDRT dari seorang Kurnia Meiga.

Selain itu, fakta di balik penyakit mata yang diderita Meiga selama ini pun sedikit terjawab dengan tabiatnya yang alkoholik.

"Aku nutupin aib suami selama sembilan tahun aku nikah," kata Azhiera.

"Selingkuh (diselingkuhi Meiga) sudah kenyang. Aku punya bukti, saksi hidup ada semua."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X