Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nomor Punggung Dipensiunkan Arema FC, Kurnia Meiga Tunggu Mukjizat untuk Aktif Lagi

By Eko Isdiyanto - Rabu, 5 Juli 2023 | 19:20 WIB
Legenda kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Menara Danareksa, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Mantan kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga, berharap mukjizat untuk membuatnya bisa aktif lagi sebagai pesepak bola profesional.

Ungkapan hati seorang Kurnia Meiga itu diungkap dalam konferensi pers PSSI perihal bantuan untuk para pensiunan Timnas Indonesia.

Di momen itu, Kurnia Meiga ditemani sang istri Azhiera Adzka Fathir di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2023).

Pemilik nomor punggung 1 Arema FC dan Timnas Indonesia pada masanya itu sudah menepi dari dunia sepak bola nasional sejak 2017.

Masalah kesehatan menjadi penyebab utamanya, melalui Yayasan PSSI Meiga tak hanya mendapat bantuan pemulihan tetapi juga modal usaha.

Baca Juga: Timnas Indonesia Cuma Peringkat 150 FIFA Jadi Alasan PSSI Sulit Cari Dirtek Baru

"Makasih banyak untuk Pak Erick Thohir yang telah membantu," ucap Azhiera Adzka Fathir.

"Peduli kepada keluarga kami. Karena enam tahun ini kami berjuang sendiri."

"Alhamdulillah untuk medis udah ditangani, renovasi (rumah) juga ditangani," imbuhnya.

Ucapan terima kasih juga dilontarkan Kurnia Meiga terhadap Erick Thohir, lewat ungkapan itu sang kiper berharap mukjizat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X