Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Comeback ke Arema FC Hanya Wacana, Kurnia Meiga Kini Jual Medali Juara

By Eko Isdiyanto - Rabu, 22 Maret 2023 | 10:09 WIB
Gagal comeback ke Arema FC, Kurnia Meiga terpaksa menjual medali untuk biaya pengobatan.
ramadityadomas
Gagal comeback ke Arema FC, Kurnia Meiga terpaksa menjual medali untuk biaya pengobatan.

SUPERBALL.ID - Nasib pilu Kurnia Meiga, mantan kiper nomor satu Indonesia yang kini terpaksa menjual sederet medali prestasi termasuk dari Piala AFF 2016.

Melalui akun Instagram pribadi, Kurnia Meiga melapak medali prestasi yang pernah diraih semasa kariernya sebagai penjaga gawang profesional.

Lewat tulisan yang cukup miris diunggah pada Selasa (21/3/2023), Meiga dengan berat hati menjual sederet medali kebanggaannya itu.

Alih-alih kembali merumput bersama Arema FC seperti yang sempat digembar-gemborkan eks presiden klub, Gilang Widya Pramana lalu.

Saat itu Gilang mengakui jika banyak suporter Arema FC yang menginginkan Meiga kembali, namun kondisi sang pemain saat itu belum memungkinkan.

Baca Juga: Ini yang Akan Terjadi dengan Sepak Bola Indonesia andai Berani Menentang Kehadiran Israel di Piala Dunia U-20 2023

Meski begitu, Gilang masih memikirkan tempat yang bisa diisi oleh Meiga, ia pun mencoba menerima masukan dari para suporter dan pihak terkait.

"Banyak yang meminta Kurnia Meiga untuk jadi kiper Arema FC lagi," tulis Gilang lewat unggahan akun Instagram pribadi pada 13 Juni 2021 seperti dikutip dari BolaSport.com.

"Akan tetapi, kondisinya sekarang dia (Meiga) memang terganggu untuk fungsi penglihatannya. Jadi, dipastikan dia tidak bisa bermain bola lagi.

"Meskipun sudah tidak bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk tim Arema FC.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X