Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas Indonesia Jadi Bahan Uji Coba Jersey Erspo, Sumardji: STY Protes!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 Maret 2024 | 20:43 WIB
Skuad timnas Indonesia (skuat timnas Indonesia) sedang berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/1/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad timnas Indonesia (skuat timnas Indonesia) sedang berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/1/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong protes jersey latihan produksi apparel Erspo tidak nyaman dipakai dan tidak menyerap keringat, Sumardji segera bertindak.

Ketua Badan Tim Nasional Sumardji benarkan adanya protes Shin Tae-yong terhadap jersey latihan Timnas Indonesia yang baru produk Erspo.

Protes Shin Tae-yong dilontarkan usai pemain Timnas Indonesia menjalani latihan pada Senin (18/3/2024) malam WIB.

Dikatakan oleh pelatih asal Korea Selatan itu bahwa jersey latihan produksi Erspo tidak nyaman ketika dikenakan oleh pemain.

Tak sampai di situ, bahan yang dipakai untuk membuat jersey tersebut juga tidak bisa menyerap keringat karena itu Shin Tae-yong protes.

Baca Juga: Ini Hal Pertama yang Dilakukan Skuad Vietnam Setiba di Jakarta

Sumardji pun segera bertindak, seolah tak mau masalah jersey latihan membuat masalah signifikan yang mempengaruhi performa pemain.

Tak dipungkiri jika jersey latihan yang digunakan merupakan produk baru, para pemain Timnas Indonesia pun seperti bahan uji coba.

Yang setelah menggunakan jersey latihan itu ternyata tidak nyaman ketika dipakai, meski begitu Sumardji tegaskan satu hal.

Masalah jersey ini hanya pada yang digunakan untuk latihan, sementara jersey untuk bertanding Sumardji meyakini tidak akan bermasalah.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X