Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kejutan Besar untuk Philippe Troussier Jelang Laga Vietnam Vs Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 Maret 2024 | 19:45 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier mendapat kejutan kue ulang tahun dari para pemainnya di hari ulang tahun yang ke-69 pada Kamis (21/3/2024).
dok-soha.vn
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier mendapat kejutan kue ulang tahun dari para pemainnya di hari ulang tahun yang ke-69 pada Kamis (21/3/2024).

SUPERBALL.ID - Pelatih Vietnam, Philippe Troussier, mendapat kejutan besar dari anak asuhnya jelang laga melawan Timnas Indonesia, sampai membuatnya emosional.

Jelang laga penentuan nasibnya sebagai pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier lebih dulu mendapat kejutan dari para pemainnya.

Bukan kejutan biasa, saking spesialnya, Philippe Troussier sampai merasa emosional karena aksi anak-anak asuhnya di Timnas Vietnam.

Diketahui bahwa tepat pada hari ini, Kamis (21/3/2024), Philippe Troussier menginjakkan usianya di angka ke-69 tahun.

Usai makan siang di hotel tempat menginap, skuad Vietnam memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga: Vietnam Menang Tipis atas Tajikistan Berkat Gol Berkelas di Laga Uji Coba Jelang Piala Asia U-23 2024

Troussier merasa beruntung bisa merayakan ulang tahunnya ke-69 bersama para pemain didikannya di Timnas Vietnam meski secara sederhana.

Di balik keserdehanaan itu, ada doa besar Troussier agar Vietnam tampil baik saat melawan Timnas Indonesia dan memberikan perlawanan.

"Saya sangat beruntung bisa merayakan dan merayakan bersama kalian di hari ulang tahun saya," ucap Troussier seperti dikutip dari Soha.vn.

"Ini juga merupakan hari penting bagi tim Vietnam."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X