Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ingin Balas Dendam ke Timnas Indonesia, Ini yang Dilakukan Vietnam Setibanya di Hanoi

By Ragil Darmawan - Sabtu, 23 Maret 2024 | 08:51 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier (kanan) bersama timnya telah tiba di Hanoi pasca laga kontra Timnas Indonesia di Jakarta.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam Philippe Troussier (kanan) bersama timnya telah tiba di Hanoi pasca laga kontra Timnas Indonesia di Jakarta.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam telah kembali ke Hanoi pada Jumat (22/3/2024) sore waktu setempat pasca melakoni pertandingan ketiga fase Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut, Vietnam bertandang ke markas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan Timnas Indonesia itu dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada babak kedua, tepatnya di menit ke-52.

Berkat kemenangan tersebut, Timnas Indonesia kini naik ke peringkat dua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim besutan Shin Tae-yong mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan.

Sebelumnya mereka takluk 1-5 dari Irak dan bermain imbang 1-1 kontra Filipina.

Baca Juga: Beda Jauh, Ini Harga Tiket Timnas Vietnam Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Vietnam turun ke posisi ketiga klasemen dengan torehan 3 poin.

Sedangkan posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Irak yang sukses meraih poin sempurna (9 poin) usai mengalahkan Filipina 1-0 di laga terakhir.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X