Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klaim Stadion My Dinh Lebih Bagus daripada SUGBK, Vietnam Pede Bikin Timnas Indonesia Pulang Tanpa Poin

By Ragil Darmawan - Minggu, 24 Maret 2024 | 10:40 WIB
Timnas Indonesia dan Vietnam bertanding dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.
THANHNIEN.VN/THUY AN
Timnas Indonesia dan Vietnam bertanding dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam mengklaim Stadion My Dinh, Hanoi, lebih bagus daripada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tiga pejabat dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) hadir di Hanoi, Vietnam, Sabtu (23/3/2024).

Diharapkan mereka akan melakukan pemeriksaan di Stadion My Dinh pada Minggu (24/3/2024), dua hari menjelang pertandingan antara Timnas Vietnam dan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dan Vietnam baru saja melakoni pertandingan ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Laga yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024), itu berhasil dimenangi oleh Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan Skuad Garuda dicetak oleh penyerang Egy Maulana Vikri, yang dimainkan oleh sang pelatih Shin Tae-yong pada babak kedua.

Egy Maulana mencetak gol di menit ke-52 usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang Vietnam berkat skema lemparan ke dalam jarak jauh khas Pratama Arhan.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Gol Timnas Indonesia Dikasih Tuhan, Pakar AFC Bongkar Rusaknya Lini Pertahanan

Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia sukses menggeser posisi Vietnam di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim besutan Shin Tae-yong kini naik ke peringkat dua klasemen dengan mengumpulkan 4 poin dari tiga pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X