Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Troussier Bisa Seperti Ten Hag di Man United, Vietnam Juga Nggak Mau Rugi

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Maret 2024 | 19:07 WIB
Steve McClaren (kanan) bersama dengan Erik ten Hag (kiri bertopi) saat mendampingi Manchester United bertanding.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Steve McClaren (kanan) bersama dengan Erik ten Hag (kiri bertopi) saat mendampingi Manchester United bertanding.

 

SUPERBALL.ID - Nasib serupa bisa dialami Philippe Troussier dan Erik ten Hag di tengah tekanan pemecatan masing-masing kubu yang tak mau rugi.

Santernya isu pemecatan dan pergantian posisi sama-sama berhembus kencang di kubu Timnas Vietnam dan Manchester United.

Publik Vietnam gerah melihat performa tim nasional besutan Philippe Troussier, apalagi setelah kembali menelan kekalahan dari Timnas Indonesia.

Dua kali beruntun Vietnam dipecundangi Timnas Indonesia dengan skor tipis 1-0, pertama di Piala Asia 2023 dan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sementara itu posisi Erik ten Hag di Man United juga terancam, seiring performa buruk Setan Merah di musim 2023/2024.

 Baca Juga: Timnas Indonesia Krisis Pemain, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Jadi Senjata Rahasia Shin Tae-yong Lawan Vietnam?

Tersingkir dari Liga Champions sebagai juru kunci babak penyisihan grup dan kini masih berkutat di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris.

Meski Man United tampil cukup impresif di Piala FA usai menyingkirkan Liverpool dan merebut tiket semifinal, namun asa meraih gelar cukup berat.

Pasalnya, jika Man United mampu melaju ke final maka lawan yang dihadapi adalah pemenang antara Manchester City dan Arsenal.

Kinerja Ten Hag sedang dalam sorotan bos Setan Merah, Sir Jim Ratcliffe yang kabarnya tengah terpesona dengan Gareth Southgate.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X