Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Malaysia Vs Oman - Misteri Kondisi Rumput Stadion Bukit Jalil Terungkap Lewat Drone

By Ragil Darmawan - Senin, 25 Maret 2024 | 15:03 WIB
Kondisi rumput Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, menjelang pertandingan Timnas Malaysia vs Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
NST.COM.MY
Kondisi rumput Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, menjelang pertandingan Timnas Malaysia vs Oman di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

SUPERBALL.ID - Apakah Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, siap untuk menggelar pertandingan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Malaysia dan Oman?

Hal itulah yang menjadi kekhawatiran setelah netizen mempertanyakan kondisi lapangan stadion dengan beberapa foto yang 'tidak begitu mengesankan' muncul di media sosial.

Beberapa penggemar mengklaim bahwa kondisi lapangan stadion tidak dalam kondisi baik setelah konser Ed Sheeran pada 24 Februari lalu.

Dengan sisa waktu yang singkat menjelang laga keempat Grup D berlangsung, timbul pertanyaan apakah lapangan Stadion Nasional punya waktu 'pulih' untuk dijadikan panggung pemain Harimau Malaya dan Oman.

Beberapa hari lalu, telah beredar di media sosial mengenai gambar kondisi Stadion Nasional yang diambil dari sudut atas menggunakan drone.

Baca Juga: Malaysia Merasa Dicurangi Wasit: Gol ke Gawang Oman Harusnya Dihitung Meski Posisi Sudah Offside

Yang membuat para suporter khawatir ketika gambar menunjukkan kondisi permukaan lapangan tidak dalam kondisi memuaskan.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Hannah Yeoh, saat dimintai komentar mengenai hal tersebut menjelaskan bahwa itu bukanlah gambar terbaru dari lapangan Stadion Nasional.

Oleh karena itu, dia mengatakan semua pihak sebaiknya menunggu hingga hari pertandingan untuk melihat kondisi sebenarnya lapangan di stadion resmi Harimau Malaya.

"Itu bukan gambaran kemarin atau hari ini. Kita harus menunggu hari pertandingan," kata Hannah singkat usai konferensi pers di Putrajaya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my, Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X