Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jawaban Menohok Shin Tae-yong Usai Diremehkan Jurnalis Vietnam

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 Maret 2024 | 18:07 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers di Vietnam
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam sesi jumpa pers di Vietnam

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong bungkam jurnalis Vietnam yang meremehkan dirinya saat ditanya soal rekor buruk Timnas Indonesia di Stadion My Dinh selama 20 tahun.

Pertanyaan itu muncul ketika konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar pada Selasa (26/3/2024) di Stadion My Dinh, Hanoi, dan menjadi pertemuan kedua di ajang ini.

Pertemuan sebelumnya terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, di mana Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan tipis atas Vietnam.

Gol semata wayang Egy Maulana Vikri pada menit ke-52 memastikan kemenangan Skuad Garuda atas lawannya dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga: Dewa Gol Vietnam Bersumpah Hancurkan Timnas Indonesia

Meski begitu, euforia kemenangan atas Vietnam tak bertahan lama karena Timnas Indonesia masih harus menjalani laga kedua di Hanoi.

Di sinilah Shin Tae-yong diremehkan jurnalis Vietnam, tepatnya dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (25/3/2024).

Salah seorang jurnalis bertanya kepada Shin Tae-yong terkait kondisi mentalnya apakah tertekan jelang bertanding di Stadion My Dinh.

Hal itu bukan tanpa alasan, jurnalis tersebut turut menyertakan soal rekor buruk Timnas Indonesia yang belum pernah menang di Stadion My Dinh selama 20 tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X