Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

By Ragil Darmawan - Selasa, 26 Maret 2024 | 22:32 WIB
Harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah resmi dijual.
KITAGARUDA.ID
Harga tiket pertandingan antara Timnas Indonesia dan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah resmi dijual.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia kembali memetik hasil gemilang saat menjalani laga keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim besutan Shin Tae-yong itu mampu menumbangkan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Tiga gol Timnas Indonesia pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Jay Idzes (9'), Ragnar Oratmangoen (23'), dan Ramadhan Sananta (90+8').

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga sukses meraih poin penuh (1-0) ketika menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Saat itu satu-satunya gol tim Garuda dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

Berkat tambahan enam poin dari hasil dua pertandingan kontra Vietnam, Timnas Indonesia masih bertahan di posisi runner-up klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Asnawi Mangkualam dkk total telah mengoleksi 7 poin dari empat pertandingan, satu poin lainnya berkat hasil imbang 1-1 di kandang Filipina.

Vietnam juga tertahan di posisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 3 poin, unggul dua angka dari Filipina yang ada di dasar klasemen.

Sedangkan posisi puncak ditempati oleh Irak (12 poin), tim yang telah dipastikan lolos ke putaran ketiga pasca menggilas Filipina lima gol tanpa balas.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos ke Putaran Ketiga, Timnas Indonesia Terkuat Dampingi Irak Usai Gebuk Vietnam


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X