Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thom Haye Ternyata Baru Sembuh dari Sakit Saat Timnas Indonesia Libas Vietnam di Hanoi, Shin Tae-yong Puas!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 Maret 2024 | 22:42 WIB
Thom Haye mewarnai kemewahan Timnas Indonesia.
PSSI.ORG
Thom Haye mewarnai kemewahan Timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap fakta terkait kondisi kesehatan Thom Haye saat Skuad Garuda melibas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Thom Haye ternyata baru sembuh dari sakit saat melakoni debut bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam pada Selasa (26/3/2024).

Tampil penuh di Stadion My Dinh tak membuat Thom Haye grogi, kehadirannya membawa warna baru dalam skema permainan Timnas Indonesia.

Belum genap 10 menit bermain, Thom Haye sudah mencatatkan asis lewat gol yang dicetak Jay Idzes pada menit ke-8.

Berawal dari skema umpan pojok yang diambilnya, bola hasil sepakan Haye dengan nyamannya ditanduk Jay Idzes tanpa penjagaan ketat pemain Vietnam.

Baca Juga: Kata Ragnar Oratmangoen Usai Pecundangi Vietnam di Laga Debut untuk Timnas Indonesia

Momen yang membangkitkan gairah serta semangat para pemain Timnas Indonesia lainnya meski bermain di kandang lawan.

Timnas Indonesia pun menutup laga dengan skor telak 3-0, dua gol lain dicetak Ragnar Oratmamangoen (23') dan Ramadhan Sananta (90+5').

Usai pertandingan, Shin Tae-yong memberikan pujian setinggi langit untuk Thom Haye, ia merasa puas dengan performa yang diperlihatkan.

Menariknya, Shin Tae-yong sebenarnya cukup gelisah usai menjadikan Haye sebagai starter padahal sang pemain baru saja sembuh dari sakitnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X