Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kejadian Aneh di Balik Demam Pemain Timnas Indonesia di Vietnam, Kombes Sumardji: Ini Mukjizat!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 Maret 2024 | 17:09 WIB
COO (Chief Operating Officer) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau timnya bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Sabtu (16/3/2024) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
COO (Chief Operating Officer) Bhayangkara FC, Sumardji, sedang memantau timnya bertanding di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Sabtu (16/3/2024) malam.

SUPERBALL.ID - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, mengungkap cerita aneh yang dialami pemain Timnas Indonesia setiba di Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Seperti yang diketahui bersama bahwa sederet pemain Timnas Indonesia diserang demam saat akan bertolak ke Vietnam melakoni laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ternyata terdapat cerita aneh di balik demamnya para pemain Timnas Indonesia saat itu, hal ini diungkap Kombes Sumardji yang mengetahui kondisi sebenarnya.

Dilansir Superball.id dari BolaSport.com, menurut Sumardji, para pemain Timnas Indonesia berada dalam keadaan sangat bugar sehari jelang laga digelar.

Meski beberapa di antaranya memang mengalami gangguan kesehatan, bahkan karena itu juga terpaksa tidak diboyong ke Vietnam.

Baca Juga: PSSI Ngaku Tak Tahu Soal Striker FC Utrecht yang Minat Bela Timnas Indonesia

Beberapa pemain yang dimaksud antara lain Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata hingga Pratama Arhan.

Hingga Sumardji dan tim pun dipaksa memutar otak dengan memanggil sejumlah pemain guna mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan mereka.

Karena itu empat nama dipanggil, di antaranya Ernando Ari, Syahrul Trisna, Muhammad Ferrari hingga Rachmat Irianto.

Akan tetapi hanya Ernando Ari yang diturunkan dan mendapat menit bermain penuh di laga yang digelar di Stadion My Dinh itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X