Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Sebut Persib Bandung Bingung David da Silva Mogok Latihan: Nuntut Apalagi, Tidak Jelas!

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:27 WIB
David Da Silva sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023 antara Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
David Da Silva sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023 antara Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024) siang.

SUPERBALL.ID - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengaku pihaknya bingung dengan sikap David da Silva yang mogok latihan.

Teka-teki hilangnya David da Silva saat Persib Bandung bermain melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2023 akhirnya terjawab.

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (28/3/2024), Skuad Persib Bandung tanpa David da Silva saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat.

Sempat beredar kabar bahwa penyerang asal Brasil itu mengalami cedera, namun tak lama setelah kabar berhembus langsung dibantah Umuh Muchtar.

Usut punya usut, ternyata masalah berkaitan dengan uang yang membuat David da Silva menghilang dari skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Liga 1 - Radja Nainggolan Frustrasi di Bhayangkara FC? Nasibnya seperti Pablo Aimar di Malaysia

Bahkan mantan striker Persebaya Surabaya itu disebutkan juga telah mangkir dari sesi latihan Maung Bandung.

Meski begitu, Umuh Muchtar menyebut permasalahan ini sebenarnya sudah beres tapi sang pemain tetap urung bergabung latihan.

Karena itulah Umuh Muchtar mengaku pihaknya bingung dengan tuntutan David da Silva apa yang belum dipenuhi karena tak jelas.

"Kemarin ada masalah DP yang belum dibayar," ucap Umuh Muchtar seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X