Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Radja Nainggolan Frustrasi di Bhayangkara FC? Nasibnya seperti Pablo Aimar di Malaysia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Maret 2024 | 10:06 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sempat protes saat berlaga di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bhayangkara FC, Radja Nainggolan sempat protes saat berlaga di Stadion PTIK, Blok M, Jakarta, Jumat (1/3/2024).

SUPERBALL.ID - Kondisi Radja Nainggolan di Bhayangkara FC menjadi sorotan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yang merasa eks kapten AS Roma sedang frustrasi.

Kehadiran Radja Nainggolan di Bhayangkara FC belum sepenuhnya mengangkat performa tim yang semakin dekat dengan jurang degradasi.

Hasil imbang melawan Persib Bandung pada pekan ke-30 Liga 1 membuat Bhayangkara FC nyaman jadi penghuni zona degradasi.

Mereka mengoleksi 20 poin dari 30 laga, terpaut 11 angka dari Persita Tangerang yang duduk satu tangga di atas zona degradasi.

Dengan hanya menyisakan empat laga sebelum kompetisi berakhir, situasi tersebut bisa membuat pemain Bhayangkara FC frustrasi, termasuk Radja Nainggolan.

Baca Juga: Ilmu Kelas Eropa dari Nainggolan untuk Para Bek Bhayangkara FC

Datang sebagai produk sepak bola Eropa, Radja resmi bergabung Bhayangkara FC pada pertengahan musim 2023-2024.

Hingga kini Radja sudah memainkan delapan pertandingan, mengoleksi sebiji gol dan mempersembahkan dua kemenangan untuk The Guardians.

Sosoknya yang terlihat tempramental di atas lapangan bahkan sering terlihat adu mulut dengan wasit dan bahkan aktif memprotes keputusan mereka.

Kehadiran Radja Nainggolan pun dinilai belum berdampak signifikan terhadap performa Bhayangkara FC, alih-alih mengatrol posisi dari zona degradasi.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X