Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Korea: Park Hang-seo Nggak Bisa Kembali Latih Vietnam Karena Sudah Tua

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 30 Maret 2024 | 16:35 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), tampak sedang berkomunikasi dengan asistennya saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kanan), tampak sedang berkomunikasi dengan asistennya saat memantau para pemainnya bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Publik Korea Selatan ingatkan fan Vietnam agar legowo karena sudah tak lagi bisa mendapatkan sosok Park Hang-seo sebagai pelatih tim nasional.

Asa Vietnam mendapatkan kembali jasa Park Hang-seo sepertinya sudah pada puncaknya, pelatih asal Korea Selatan kemungkinan besar tak akan turun gunung.

Park Hang-seo masih menjadi sosok pelatih idaman fan Vietnam pasca kepergian Philippe Troussier dengan sejuta kekecewaan yang ditimbulkan.

Langkah sigap sebenarnya sudah dilakukan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dengan menghubungi agen Park Hang-seo, DJ Management guna memulai pembicaraan.

Namun di antara nama yang disodorkan DJ Management, tidak ada sosok pelatih yang diidamkan masyarakat Vietnam.

Baca Juga: Tak Perlu Nama Naturalisasi, Media Vietnam Yakin Timnas U-23 Indonesia Tetap Gahar di Piala Asia U-23 2024

Park Hang-seo disebut belum ada niatan untuk kembali memimpin Vietnam setelah kepergiannya pada akhir 2022 lalu.

"Faktanya, Federasi Sepak Bola Vietnam telah menghubungi perusahaan perwakilan Pelatih Park Hang Seo (DJ Management) untuk mencari pengganti Pelatih Troussier," tulis Dantri.com.vn.

"Namun di antara nama yang diberikan DJ Management, tidak ada pelatih Park Hang Seo."

"Pelatih Park Hang Seo sendiri belum ada niat untuk kembali memimpin tim Vietnam. Usai hengkang, ia menegaskan tak akan kembali memimpin tim lagi," imbuh mereka.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Chosun.com, SuperBall.id, DANTRI.com.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X